Press "Enter" to skip to content

Review 5 Website Kursus Indonesia yang Cukup Terkenal

0

Apakah kamu sedang cari tempat kursus untuk mengembangkan skill? Jika merasa bingung, ada 5 rekomendasi tempat kursus yang cukup terkenal di Indonesia yaitu: Skill Academy, Kode.ID, PixelNinja, Bizlab dan AnggaRizky. Jika ingin tahu lebih banyak soal kelima platform ini, mari bahas bersama reviewnya berikut ini:

1.Skill Academy

Platform kursus ini merupakan hasil karya para pendiri Ruang Guru yaitu Imam Usman dan Belva Devara. Kesuksesan ruang guru tentu sudah menjadi tanda bahwa orang yang bekerja pada platform ini tidak perlu diragukan lagi. Tapi apakah benar platform ini mampu memberikan kursus cepat untuk kebutuhan menguasai skill baru?

Kelebihan pertama yang terlihat dari platform ini adalah kemudahan penggunaanya. UI dari platform ini bisa diakses dalam bentuk aplikasi mobile. Jadi, Kamu tidak perlu lagi buka – buka website dan cukup gunakan aplikasi yang lebih ringkas dan mudah digunakan.

Hal lain yang menarik dari tempat ini adalah pengajar yang ada di sini sudah diseleksi ketat. Kamu hanya akan menemukan pengajar yang ahli dalam bidangnya dan tidak melakukan cross pengajaran kecuali orang tersebut memang memiliki keahlian di bidang lain.

Dalam akses materi, kamu juga memiliki keuntungan jika sudah beli paket pengajaran. Paket ini memastikan kamu memiliki hal seperti e-book, video pengajaran dan juga materi kursus lainnya. Selama sudah bayar, kamu bisa akses semua materi itu selamanya.

Walaupun memiliki banyak kelebihan ini, sayangnya harga kursus per kelasnya cukup mahal. Tergantung dari kelas yang kamu pilih, harga yang dibayar bisa mencapai ratusan ribu Rupiah. Tapi tempat ini terkadang memberikan promo, jadi kamu bisa lebih untung asal ambil kelas di waktu yang tepat.

 

Pages: 1 2 3 4 5 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Shares
Share
Tweet
Share
Pin